Rinayuliana’s Weblog



My Profile

Nama : Rina Yuliana

TTL : Tg.Uban (Kepri), 14 Juli 1986

Alamat : Jalan Margonda Raya gang Kapuk No.15 Kota Depok Jawa Barat

Email : de2_rina@yahoo.co.id

Hallo Bloggers perkenalkan nama saya rina yuliana tapi biasa dipanggil dede ato rina, ya terserah mau panggil yang mana. saya mahasiswi universitas gunadarma jurusan sistem informasi. Saya adalah alumni D3 Unpad Bandung trus ngelanjutin S1 nya di Gunadarma. Insya Allh tahun depan 2009 kuliah ku di Gunadarma selesai. Doain ya mg cepat selesai. Amien.

Saya berasal dari Batam, jauh ya.. Saya disini numpang kuliah aja ntar udah selesai langsung pulang kekampung halaman. Kalo temen-temen mau ke singapur atau malaysia mampir dulu ya kerumahku kan ga jauh dari sana.

kalo temen-temen mau berkenalan lebih lanjut ktik koment aja atau dengan add di friendster aja alamat emailnya ada diatas kok. Oke deh sekian dulu perkenalannya bingung mau tulis apalagi tentang diri ku ini. Kalo ada krtik dan saran tinggal di Koment aja ya. Sekian dulu ya!

wassalam….

From,

Rina Yuilana


Leave a comment